Labels

Tentang Pasar 16

Tentang Pasar 16

tentang pasar 16
pasar 16 ilir
  

tentang pasar 16


Pasar 16    

       Pasar 16 menjadi lokasi belanja obral yang sangat menjanjikan selain bnyaknya agen yang bisa kita temui, banyak yang bisa kita beli dari sana seperti bahan-bahan tekstil dan konfaksi yang bisa anda jumpai meliputi batik, pakain dan songketjual beli eams, tentunya dengan harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan pasar-pasar yang lain, tak heran jika pasar 16 merupakan desti nasi belanja murah di palembang
       Pasar 16 sering juga dikenal pasar tengkuruk karena gedung-gedung atau tokonya menghadap kesungai tengkuruk
       pasar 16 diperkirakan mulai berkembang pada pertengahan abad ke-19.
 Pasar 16 adalah pasar yang terbesar di palembang. Pasar 16 terletak di tengah kota palembang  dan berseblahan dengan jembatan ampera, jika kamu naik di atas ampera kamu akan melihat pasr 16.

mengapa nama blog ini sama dengan nama pasar 16.?

       Jika anda bertanya seperti itu maka akan saya jawab dengan senang hati, begini. pasar 16 merupakan pasar beranekaanka ragam produk dijual disana maka dari itu di blog ini saya akan menjual  beranaka ragam produk juga  tentuya dengn harga murah dan kualitas ok, intinya saya akan menyamakan pasar 16 yang ada di palembang dengan pasar 16 online milik saya..
       Itu lah alasan saya membuat pasar 16 online, semoga dengan pasar 16 online ini bisa mempermudah kalian dalam urusan mencari barang.

itu lah penjelasan singkat saya tentang pasar 16. 

Dengan penjelasan yang sangat singkat diaatas semoga kalian bisa mendapat gamabaran seperti apa pasar 16 online ini,  artikel ini merupakan artikel pertama saya di pasar 16.  
kritik dan sarannya sangat saya butuhkan, mohon luangkan waktu anda sejenak untuk berkomentar tentang blog ini, 
saya ucapkan terimakasi atas kunjungannya..


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. pasar 16 online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger